Tyler, The Creator The Estate Sale 2023

Tyler, The Creator isyaratkan ‘The Estate Sale’ akan jadi rilisan terakhir untuk 2023

Tyler, The Creator telah isyaratkan bahwa ia tidak akan rilis proyek lain sebelum akhir tahun 2023. Pesan tersebut Tyler isyaratkan dalam Instagram Story yang ia unggah di akun Pribadinya (@feliciathegoat) Minggu (9/17). Tyler, The Creator mengatakan bahwa versi deluxe ‘Call Me If You Get Lost’ bertajuk ‘The Estate Sale’ adalah rilisannya yang terakhir untuk tahun 2023.

“THE ESTATE SALE OUT NOW” caption yang ditulis Tyler, The Creator di atas tangkapan layar daftar lagu. ” My release for 2023″ isyarat Tyler mengenai album tersebut merupakan rilisan terakhirnya untuk tahun ini. Isyarat lainnya juga dilakukan Tyler lewat bio akun X miliknya yang ia tulis “get ya hopes down brother”.

Tangkapan Layar Instagram Story Tyler, The Creator mengenai rilisan tahun 2023
Bio akun X Tyler, The Creator

Interview Tyler, The Creator dengan GQ

Harapan fans naik setelah kesalahpahaman yang berasal dari wawancara yang dilakukan Pharrell dan Tyler dengan GQ, yang menimbulkan spekulasi bahwa Tyler berencana untuk rilis proyek baru. Dalam Interview yang diterbitkan pada bulan Agustus, Tyler mengatakan kepada Pharrell, “I gotta cr*zy one comin’ very soon. Very soon.”. Setelah komentar tersebut mendapat perhatian, Tyler klarifikasi di Twitter bahwa percakapan tersebut sebenarnya terjadi pada bulan Februari dan dia merujuk pada The Estate Sale.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *