Deretan Kategori Untuk Hip-Hop/R&B Di AMI Awards 2023

Deretan Kategori Untuk Hip-Hop/R&B Di AMI Awards 2023

Dalam rangka penghargaan Anugerah Musik Indonesia ke-26 untuk tahun ini, pihak penyelenggara AMI Awards telah mengumumkan daftar kandidat-kandidat yang akan berpartisipasi di ajang yang bergengsi tersebut.

Di ajang tersebut, telah disodorkan 62 kategori termaksud 6 kategori untuk genre Hip-Hop/R&B, yaitu Artis Solo Soul/R&B Terbaik, Duo/Grup/Kolaborasi Soul/R&B Terbaik, Artis Solo R&B Kontemporer Terbaik, Duo/Grup/Kolaborasi R&B Kontemporer Terbaik, Artis Solo Rap/Hip-Hop Terbaik, & Duo/Grup/Kolaborasi Rap/Hip-Hop Terbaik.

Dengan kategori yang banyak nan beragam serta persaingan yang ketak, tidak akan luput juga dari musisi-musisi Hip-Hop/R&B yang bertanding sebagai nominasi di kategori yang sudah ditentukan oleh pihak AMI Awards, sebut saja ENVY., Rafi Sudirman, Kara Chenoa, Basboi, Kaleb J, Mezzaluna, Laze, Rayi Putra, Tripov, Ramengvrl, dan masih banyak lagi.

Ajang penghargaan musik yang bergengsi tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 8 November 2023 dan akan digelar di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *