Eminem isi soundtrack untuk Call of Duty

Eminem Isi Soundtrack “Call of Duty: Modern Warfare 3”

Eminem sekali lagi meminjamkan bakatnya ke franchise Call of Duty dengan menyediakan soundtrack untuk trailer game multiplayer Call of Duty: Modern Warfare III. Dirilis oleh Activision Blizzard pada hari Selasa kemarin, trailer penuh aksi ini menampilkan artileri berat, ledakan, dan berbagai lokasi map dengan grafis yang indah. Penggemar lama Call of Duty akan mengenali banyak peta dari game Modern Warfare 2 yang telah diperbarui untuk akselerasi pertarungan cepat. Di latar belakang trailer,kita dapat mendengar salah satu lagu hit Eminem di tahun 2002 berjudul Till I Collapse  yang juga menampilkan Nate Dogg.

Kolaborasi antara Eminem dan Call of Duty ini bukanlah yang pertama. Pada tahun 2013, Eminem merilis lagu baru berjudul Survival bertepatan dengan perilisan Call of Duty: Ghosts. Penggemar yang membeli game tersebut diberi kode untuk mendownload edisi khusus albumnya, The Marshall Mathers LP 2. Rapper lain, termasuk Snoop Dogg, Nicki Minaj, dan 21 Savage, juga telah berkolaborasi dengan franchise Call of Duty selama bertahun-tahun . Mereka telah ditambahkan sebagai karakter dalam game di berbagai musim game. 

Call of Duty: Modern Warfare III akan dirilis pada 10 November dan akan menampilkan elemen permainan baru, seperti mode 3v3v3 yang disebut Cutthroat, bersama dengan zona perang yang diperbarui. Selain itu, penggemar dapat mengharapkan mode familiar seperti Hardpoint dan Kill Confided. Kolaborasi ini menyoroti daya tarik bersama antara game dan musik, dan para penggemar dapat menantikan game baru ini pada tanggal 10 November mendatang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *