Laze

Album Baru Laze, “DIGDAYA”, Telah Luncur

Rapper bertalenta kelahiran Bandung, Laze, siap mewarnai dunia musik hip-hop tanah air dengan album terbarunya yang diberi judul DIGDAYA. Album tersebut resmi dirilis pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Melalui media sosial Instagram, musisi berusia 31 tahun ini memberikan cuplikan-cuplikan maupun sedikit penjelasan mengenai proses terbentuknya ide untuk album ketiganya ini.

Dalam sebuang postingan, Laze menuturkan beberapa kesulitan yang telah ia hadapi selama setahun kebelakang. Rintangan inilah yang mendorong pembuatan album ketiga, DIGDAYA. Laze sendiri mengungkapkan alhum ini akan memperdengarkan “sebuah proses pelampiasan dan perlawanan” dari segala hal yang ia hadapi. Kita dapat berasumsi album ketiganya ini akan menjadi proyek yang cukup personal.

Pada (23/10) kemarin, Laze mengumumkan tracklist serta tanggal rilis album terbarunya melalui platform media sosial Instagram dan Twitter, yang memperlihatkan 13 lagu yang akan ada di album DIGDAYA. Diantaranya terdapat pula beberapa track kolaborasi dengan beberapa musisi lain seperti Wicigo Shawty, Ayub Jonn, Liam Amadeo, Akara, Dzulfahmi dan Rand Slam.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *