krowbar

Setelah Lima Tahun, Krowbar Akan Rilis Album Terbaru

Pada tahun 2018 lalu, musisi asal Bandung, Krowbar, mengeluarkan album perdananya yang berjudul Swagton Nirojim. Rapper yang berada di bawah naungan Grimloc Records tersebut datang dan mewarnai dunia musik hip-hop tanah air dengan gayanya yang frontal dan tajam.

Sang rapper kemudian terus berkarya mengeluarkan rentetan single di beberapa tahun berikutnya, seperti single berjudul Swag Pistol, BDSM, dan Senggol Bacok, serta beberapa fitur tamu di lagu lain. Dalam lima tahun tersebut, belum ada proyek album susulan yang dikeluarkan.

Kini Krowbar sedang mulai mempromosikan rilis album keduanya yang sudah dinantikan. Melalui akun media sosial, ia (beserta label rekaman Grimloc Records) mengumumkan judul, tanggal rilis, serta artwork sampul album terbarunya. Album yang saat ini diketahui berjudul “Galaksi Rima Sakti” ini direncanakan akan siap luncur pada tanggal 1 Desember nanti.

Sebelumnya, terdapat teaser yang menunjukkan album Galaksi Rima Sakti untuk meluncur bulan Oktober lalu, namun akhirnya muncul informasi terbaru dari Krowbar dan Grimloc Records bahwa album ini akan dirilis pada bulan Desember nanti.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *