Tyler, The Creator tentang pertunjukan rap live masa kini: “808 dan bass berat ga bikin Penampilan lu keren”

The Alchemist mengatakan bahwa penampilan saat ini telah sampai ke level yang buruk. Trend terburuk hip hop saat ini adalah mereka (artis) yang melakukan rap diatas vokal rekaman mereka saat menggelar pertunjukan.

“gue mau denger suara lu, lu itu seorang penghibur. Tunjukin lah vokal lu dari iramanya dan lakukan rap sesuai irama Ya Tuhan!.”

Ia juga mengungkapkan bahwa hal ini sudah jadi masalah selama bertahun-tahun. sampai-sampai memberi contoh Energinya Flatbush Zombies jauh lebih baik di pertunjukan rapnya.

Hal ini pun diamini oleh Tyler, The Creator. Tyler juga mengungkapkan kritikan melalui kolom komentar. Ia mengatakan bahwa orang-orang hanya menilai sebuah penampilan rap yang bagus hanya karena sekumpulan orang berkeringat dan melompat kegirangan dalam konser. Padahal sang artis tidak benar-benar memberikan sebuah pertunjukan.

“808 dan heavy low-end (bass gede) ga bikin penampilan lu keren. Cuma karena lu mampu merapalkan setiap kata yang membosankan dan itu ga menghibur.”

Di akhir kalimatnya, Tyler mengatakan semoga kedepannya akan ada orang-orang yang juga memikirkan pentingnya sebuah pertunjukan. Ia menyayangkan hal tersebut karena hanya sedikit orang/seniman yang peduli dengan pertunjukan yang ditampilkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *