JPEGMAFIA Bertemu Kanye West Setelah Mengeluh di Medsos

Pada hari Jumat (9/1), JPEGMAFIA mengunggah foto bersama Kanye West di media sosial miliknya. Keduanya tampak berdiri bersampingan dalam foto-foto tersebut.

Can’t talk right now. Doing hot girl shit.”

Begitulah caption yang dicantumkan oleh rapper yang juga dikenal dengan alias Peggy tersebut pada unggahannya di Instagram. Unggahan yang sama juga menyertakan sematan lokasi pada sebuah titik bernama Vultures’, mengindikasikan kemungkinan bahwa ia akan berkolaborasi di album Kanye yang akan datang, Vultures.

Sebelumnya pada tanggal (14/1), Peggy sempat berkicau di media sosial X. Peggy menyampaikan keinginannya berkolaborasi dengan Kanye namun belum juga mendapat kesempatan. Dalam runtutan kicauan tersebut ia juga mengutarakan rasa kecewa karena merasa ada beberapa artis lain yang ia nilai kurang berhak untuk berkolaborasi dengan Kanye, namun sudah diberi kesempatan untuk bekerja sama.

Rangkaian keluhan tersebut tampaknya kini sudah dihapus.

Pertemuan ini direspon dengan humor dari fans Peggy yang melihat ironi dari keluhan si rapper sebelumnya, namun banyak juga yang merespon dengan kritikan bahwa Peggy tidak teguh dengan pendirian politiknya.

Banyak yang meyinggung tentang jawaban Peggy dalam sebuah interview pada Maret 2023 lalu. Ketika mendapat pertanyaan mengenai alasan ia memutuskan untuk bekerja sama dengan Danny Brown di albumnya Scaring The Hoes (2023), Peggy menjawab “Kanye [sekarang] seorang nazi, jadi Danny adalah pilihan nomor satu [saya].”

Selain itu, dalam foto-foto yang diunggah oleh JPEGMAFIA di media sosial, Kanye terlihat mengenakan kaos dengan bertuliskan Burzum–nama artis yang dikenal dengan pandangan neonazi asal Norwegia. Peggy dianggap sebagai seorang hipokrit, mengingat pada lagunya All Caps No Spaces ia menyerukan “heard you like Burzum, bitch, not me!” dalam liriknya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *