Bhanz, Furious Kid, Domm Duarte dan Wicigo Shawty membawa kolaborasi bawah tanah dengan beat yang diproduksi Zeeko dalam lagu “Talk To The Hand”.

Bhanz, Furious Kid, Domm Duarte dan Wicigo Shawty Membawa Kolaborasi Dalam ‘Talk To The Hand’

Bhanz, Furious Kid, Domm Duarte dan Wicigo Shawty membawa kolaborasi bawah tanah dengan beat yang diproduksi Zeeko dalam lagu “Talk To The Hand”. (24/05) Bhanz adalah rapper yang lahir dan besar di Jakarta yang memulai karir musiknya sejak tahun 2023, dengan lagu “Chaotic Wonderland” yang disusul lagu keduanya yaitu “Don’t You Say My Name (feat. Mario Draco)”.

Dalam lagu ini Bhanz bekerja sama dengan Furious Kid dikenal lewat lagu seperti “What’s On My Coat”, “Baby”, “Toiletsmokers” yang juga baru merilis Album dengan “ilyrag” berjudul “Pioneer”. Dan bagi Domm Duarte dikenal lewat lagu seperti “GO GINNY’, “GET IT RIGHT”, “Liv in Mille”. Dia baru-baru ini merilis single berjudul God’s Eye. Lagu ini menampilkan fitur oleh Wicigo Shawty, Anda mungkin mengenalnya yang dikenal lewat album “Lon3r”, dan single seperti “Perfect” (Feat. Suisei)”, “Segitiga”,dan “Foto Fit (Feat. Basboi). Lagu “Talk To The Hand” diproduksi oleh Zeeko yang juga menjadi fitur di lagu ini.

“Talk To The Hand berbicara tentang masalah sosial dan pencapaian kami sepanjang karir kami sebagai Musisi, dan lagunya juga ngobrol tentang bagaimana kita ingin hidup kita kedepannya, seperti kita wujudkan
melalui lagunya tapi di saat yang sama tapi kami juga melampiaskannya” -Bhanz

Talk To The Hand sudah rilis dan sudah bisa didengarkan di streaming service favoritmu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *