Diddy Dituding Atas Pelecehan Seksual Oleh Produser Pria

Senin (26/2), seorang produser musik melaporkan rapper Diddy atas pelecehan seksual kepada dirinya. Produser bernama Lil Rod itu bekerja dalam album Diddy The Love Album: Off The Grid (2023). Laporan ini menambah riwayat kasus kejahatan seksual yang ditudingkan kepada Diddy, menjadikan Rod orang kelima yang angkat bicara terhadap sang rapper dengan tuduhan serupa dalam satu tahun terakhir.

Sumber: Akademiks

Pria dengan nama asli Sean Combs ini juga dilaporkan atas tuduhan kekerasan seksual terhadap mantan kekasihnya Cassie pada November lalu.

Tidak lama setelah gugatan Cassie dilayangkan, Diddy kembali dilemparkan tuduhan dari tiga pelapor berbeda yang mengaku menjadi korban pemerkosaan dan kekerasan seksual dari sang rapper, dengan rentang peristiwa dari tahun 1990 hingga 2003.

Pernyataan-pernyataan laporan tersebut dikonfirmasi oleh rapper Kid Cudi yang pada saat itu juga mendapat ancaman perusakan properti dari Diddy, hingga rapper pelantun lagu hit In Da Club, 50 Cent, dikabarkan Desember lalu tengah mengerjakan sebuah dokumenter tentang dugaan tindakan Diddy tersebut yang nantinya keuntungan akan didonasikan kepada korban-korban.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *